SALAHKAH BILA AKU MERINDUKANMU?




Rasa rindu adalah suatu hal yang wajar namun ada satu pertanyaan yang sangat ingin saya tanyakan kepada siapapun makhluk hidup dimuka bumi ini yang bisa memberikan jawaban dan penjelasan... sebenarnya pertanyaan saya sangat simpel sekali, pasti yang membaca ini akan berkomentar pertanyaan semudah itu saja kamu tidak tahu jawabannya,, pertanyaan yang ingin saya lontarkan adalah salahkah bila saya merindukan seseorang? Simpel sekali bukan pertanyaannya?...
Namun banyak alasan yang saya sendiri tidak tahu harus menjawab apa atau bagaimana tentang pertanyaan tersebut yang tiba tiba saja muncul di dalam benak pikiran saya,, sebenarnya sih bukan secara tiba tiba muncul begithu saja namun lebih tepatnya ketika saya rindu dan kangen terhadap seseorang pertanyaan tersebut langsung muncul begithu saja, dan pertanyaan itulah yang selama ini selalu bergejolak dipikiran saya dan saya semakin penasaran dengan jawaban atas pertanyaan itu,, sehingga saya pun berusaha untuk memendam rasa rindu saya dalam dalam terlebih dahulu dan berusaha untuk tidak merindukan orang tersebut terlebih dahulu sebelum saya menemukan jawaban yang tepat yang bisa saya terima dengan akal pikiran dan hati yang jernih...
Kenapa saya tidak bisa memberikan jawaban terhadap pertanyaan tersebut, karena banyak hal yang membuat saya berpikir beribu ribu kali tentang pertanyaan tersebut,, yap salah satunya adalah karena  orang yang saya rindukan tersebut bukan siapa siapa saya,, tidak ada hubungan diantara kita tapi entah kenapa saya bisa rindu dan kangen kepadanya, dan kebetulan dia adalah seorang wanita yang jelas jelas bukan muhrim saya... saya pun mencoba mencari cari namun tidak menemukan alasan yang tepat kenapa saya bisa rindu dan kangen kepadanya... maka dari itu saya mencari jawaban  apakah boleh saya merindukan seorang wanita yang bukan muhrim saya? Pertanyaan pun semakin mengerucut dan semakin penasaran saya tentang jawaban yang akan saya dapatkan...
Namun bagaimanapun saya tetap merindukannya, mungkin dengan tulisan ini saya sampaikan bahwa saya sangat rindu kepadamu wanita yang telah memberikan kenyamanan kepadaku, salam rinduku untukmu akan saya titipkan kepada Tuhan dalam shalat tahajudku kali ini, Tuhan punya rencana Dia lebih tau kapan salam tersebut harus sampai kepadamu wanita yang telah menjadi boncengers dan mau membantu menghilangkan rasa pegal pegal di tubuh ini yang kelelahan karena touring ke cilacap...

Comments