PENJUAL PECEL CANTIK



            Pagi-pagi bangun tidur langsung baca-baca diinternet cari-cari berita atau artikel terbaru, dan pagi ini ada artikel yang sangat menarik untuk saya baca yaitu artikel dari portalsemarang.com tentang penjual pecel yang cantik, karena saking penasarannya kemudian saya baca artikel tersebut sembil bertanya dalam hati “seberapa cantik sih penjual pecel tersebut?”  

Inilah Foto Penjual Pecel Cantik dari Kendal yang Hebohkan Facebooker

Sebuah foto penjual pecel yang diposting di sejumlah grup diskusi Facebooker Kendal segera jadi perbincangan luas. Foto yang awalnya hanya muncul di grup Facebooker Kaliwungu segera bereder setelah dibagikan pengguna Facebook lain.
Foto penjual pecel itu menarik ratusan komentar karena berisi gambar perempuan cantik. Perempuan berwajah putih itu, menurut keterengan di dalam grup, adalah penjual di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal.
Seeperti foto “menarik” lain, foto penjual pecel cantik itu segera menuai banyak komentar. Beberapa pengguna Facebook  membenarkan bahwa perempuan dalam foto tersebut adalah penjual pecel di Kaliwungu.
Tidak hanya itu, sejumlah orang mengaku pernah melihat atau bertemu meski tidak ada yang tahu persis namanya.
Sebagian orang yang mengomentari foto itu hanya menyatakan kekagumannya pada perempuan dalam foto. Mereka memuji bahwa perempuan itu memang cantik.
Wah, pancen ayu tenan. Penampilane yo sederhana. Cocok iki,” demikian koemntar salah satu Facebooker diikuti pujian dari pengguna Facebook lainnya.

Setelah membaca artikel tersebut dan melihat foto si penjual pecel yang kebetulan mengenakan kaos berwarna kuning yang sedang melayani pelanggannya, ternyata memang benar wanita penjual pecel tersebut memang cantik, saya yakin warung pecelnya pasti laris manis, coba aja kalau mbaknya jualan pecelnya di Jogja bakalan jadi tambah sehat badan ini karena banyak makan sayur dari pecel. Hehehe

Comments