SINETRON DALAM DUNIA NYATA "NRAKTIR TEMAN TAPI DOMPET KETINGGALAN"



Hola gaes,,, dilihat dari judulnya emang agak aneh yaa, tapi kali ini gue akan menulis tentang kisah nyata ini yang emang benar benar terjadi dalam kehidupan gue gaes, kisah atau cerita ini sinetron banget gaes...
Cerita ini bermula dari  sepulang kuliah, waktu itu kebetulan pulang kuliahnya masih agak siang jadi gue agak santai ketika mau pulang ke rumah, nah pas di parkiran gue ketemu sama seorang teman, dia teman sekelas gue kuliah dia seorang cewek (ceweknya cantik lhoo gaes hihii,, inisialnya A), dia ngajakin gue makan bareng dan dia yang mau traktir, seneng banget pastinya gue ada yang mau traktir makan, cewek cantik lagi yang mau traktir hehee... namun gue gak mau kalau cuma berdua makannya takut terjadi fitnah, ehh ternyata dia bilang “siapa juga yang mau berdua?” haduhh kepedean banget yaa gue gaes heheee
Elah dalah, Ternyata dia sedang menunggu salah satu teman cewek yang mau dia ajak makan bareng juga, berarti kalau githu cuma bertiga yaitu 2 cewek dan 1 cowok yaitu gue. Karena gue takut kalau nanti pas makan hanya menjadi obat nyamuk maka gue minta sama si A untuk mengajak satu cowok lagi biar pas githu dobel date hahaa
Setelah lengkap dengan 4 personil, akhirnya kita pun berangkat mecari tempat makan,, setelah muter muter mencari tempat makan akhirnya kami berhenti di salah satu tempat makan untuk namanya gue lupa tapi tempatnya berada di Jl. Wahid Hasyim.
Langsung saja kerena sudah di landa lapar yang begitu memprihatinkan kami pun langsung memesan makanan dan minuman sesuai dengan selera kita masing masing. Setelah kesabaran di uji untuk menahan rasa lapar akhirnya pesanan pun datang, tanpa pikir panjang kami pun langsung melahap semua pesanan tersebut sampai tidak ada yang tersisa sedikit pun...
Kerena sudah kenyang dan sebelum di usir sama pemilik rumah makan tersebut kami memutuskan untuk pulang,, nah di sinilah kejadian sinetron terjadi,, teman gue si A menuju ke kasir untuk membayar makanan yang sudah kami makan, sementara si A mengurusi pembayaran gue langsung menuju parkiran untuk mengambil si marun (motor gue), namun kok perasaan ada yang aneh kenapa si A lama banget ngurusin pembayarannya, akhirnya gue pun nyamperin si A dan apa yang terjadi ternyata si A tidak membawa dompot, tasnya sudah di obrak obrik dompetnya pun tetap tidak di temukan, mukanya si A pun sudah nampak mulai bingung (walaupun tetap masih kelihatan cantik sih hehee)... untungnya di dompet gue masih terselip uang bergambar presiden pertama kita, akhirnya gue pun sok sokan menjadi  pahlawan kesiangan dengan membayari apa yang sudah kami makan... namun si A tetap mengganti uang tersebut kok gaes, Cuma untung aja kisah sinetron ini tidak sampai harus mencuci piring gara gara gak bisa bayar makanan hehee... kejadian tersebut malah membuat gue ketawa sendiri, mbak mbak kasirnya pun ikut ketawa dengan kejadian tersebut, padahal si A pasti malu banget itu hahaaa... perjalanan pulang pun menjadi tidak tenang karena masih kepikiran kejadian tersebut, yang ada di pikiran gue Cuma “kok bisa?” sambil ketawa ketawa sendiri selama perjalanan pulang, tapi gue gak gila lhoo gaes...
Ini ada pesan dari gue gaes untuk kalian semua, jadi kalau mau traktir teman jangan lupa kalian cek dulu dompetnya gaes ada atau enggak, setelah dompetnya ada cek juga isinya ada enggak gaes, jangan sampai dompet bawa tapi isinya kosong, sama aja gaes hehee
Sekian cerita dari gue gaes, semoga bisa jadi pembelajaran untuk kalian kalian yang mau traktir teman atau gebetan... heheee

Comments